√ Word Search atau Cari Kata Mata Pelajaran IPS SMP Kelas 7 - MGMP IPS Indramayu

Word Search atau Cari Kata Mata Pelajaran IPS SMP Kelas 7

Cari Kata atau Word Search Mata Pelajaran IPS SMP Kelas 7

Word Search atau Cari Kata Mata Pelajaran IPS SMP - Berbagai cara dilakukan oleh guru agar peserta didik tertarik dengan materi yang diajarkan di sekolah. Dari menggunakan metode pembelajaran yang menarik, menggunakan permainan, atau yang lainnya. 

Cara yang bisa dilakukan oleh guru adalah dengan membuat pertanyaan atau soal yang menstimulan peserta didik agar tertarik dengan materi pembelajaran tersebut tanpa meninggalkan materi inti dari pembelajaran tersebut. Atau membuat Penilaian Harian dengan soal yang berbeda dari biasanya.

Salah satunya dengan membuat permainan Cari Kata atau dalam bahasa Inggris sering dikenal dengan Word Search. Dengan cara ini diharapkan peserta didik akan tertarik mempelajari materi yang diajarkan oleh guru dengan mencari kata yang berhubungan dengan materi yang dipelajari termasuk materi pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) SMP. 

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi soal atau permainan Cari Kata atau Word Search khusus Mata Pelajaran IPS untuk Kelas 7 dan Kelas 8. 

Berikut Cari Kata atau Word Search Mata Pelajaran IPS kelas 7 SMP. 
  • Lembaga Sosial 
  • Tumbuh dan Berkembangnya Semangat Kebangsaan 
  • Interaksi Sosial 
  • Peta dan Letak Indonesia 
  • Rumah Adat di Indonesia 
  • Tarian Adat 
Bagi Anda yang ingin mengunduh Cari Kata atau Word Search silakan


Kiriman dari Jatu Prahma Edukasi IPS 4

Get notifications from this blog

1 comment

  1. assalamu'alaikum...terimakasih telah menjadi inspirasi buat metode pembelajaran dikelas..tapi "word search atau cari kata kata mata pelajaran ips smp kelas 7" kok ngga bisa di download ya pak...

    ReplyDelete