√ Game Permainan Pasangan Kata Mata Pelajaran IPS SMP Kelas 9 - MGMP IPS Indramayu

Game Permainan Pasangan Kata Mata Pelajaran IPS SMP Kelas 9

Game Permainan Pasangan Kata

Game Permainan Pasangan Kata Mata Pelajaran IPS SMP – Ada berbagai cara agar pembelajaran di kelas diminati oleh peserta didik. Ada yang menggunakan metode pembelajaran yang menarik dengan menyisipkan kuis dan game saat pembelajaran.

Salah satu cara yang mungkin bisa diterapkan saat pembelajaran adalah dengan membuat game permainan pasangan kata. Permainan ini cukup mudah diterapkan oleh bapak dan ibu guru di kelas, yakni hanya dengan membuat soal dan jawaban yang sesuai.

Soal dan jawaban tersebut dibuat terpisah, dengan memberikan huruf A, B, C dan seterusnya sesuai dengan soal yang ingin dibuat oleh bapak dan ibu guru sesuai dengan materi pembelajaran yang sedang dilaksanakan.

Selain soal dan jawaban, guru juga harus membuat petunjuk permainan Pasangan Kata tersebut sehingga mudah dipahami oleh peserta didik. Cara ini tentu akan membuat siswa jadi tertarik dengan materi pembelajaran tersebut dan tidak membosankan.

Berikut ini Game Permainan Pasangan Kata Mata Pelajaran IPS SMP Kelas 9 Semester Ganjil dengan materi Benua Eropa (Inggris).

Petunjuk
Pasangkan Huruf yang terdapat pada kotak atau sejenisnya sesuai dengan pernyataan yang benar! 

A. 50°LU-60°LU&8°BB-2°BT 
B. 244.110km² 
C. Selat Channel 
D. 4°- 5°C 
E. Ratu Elisabeth II 
F. Lagu Kebangsaan 
G. Kota Industri 
H. Hutan Eak & Birch 
I. Belibis Merah&Elang Merah 
J.Scotlandia 
K.Luas Wilayah Inggris 
L.Fauna Inggris 
M.Penghasil Gandum 
N. Liverpool 
O. Suhu Rata–rata Tahunan 
P. Anglia 
Q. Batas Selatan ngggris 
R. God Save the Queen 
S. Kepala Negara 
T. Letak Astronomis Inggris 

Game Permainan Pasangan Kata Mata Pelajaran IPS SMP Kelas 9 Semester Ganjil Tentang Benua Eropa ini kiriman dari Bapak Sarwanta Edukasi IPS 4. Bagi Anda yang menginginkan file Game Permainan Pasangan Kata Mata Pelajaran IPS SMP Kelas 9  ini silakan 


Get notifications from this blog