Home » , » Petunjuk Teknis PPPK (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja) Tahun 2019

Petunjuk Teknis PPPK (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja) Tahun 2019

Juknis PPPK Tahap I Tahun 2019

Bagi rekan-rekan tenaga honorer yang masuk database Eks THK2 (Tenaga Honorer Kategori 2, eks- THK2 tenaga guru Agama, Eks-THK2 Penyuluh Pertanian dan THL, Dosen PTNB, dan Eks-THK2 Tenaga Kesehatan yang ada di Indonesia sekarang harus bersiap-siap untuk mengikuti seleksi PPPK Tahun 2019. 

Untuk seleksi tahap pertama PPPK Tahap I Tahun 2019 sesuai dengan database yang diambil dari BKN (Badan Kepegawaian Negara), Kemendikbud, Data THL Penyuluh Pertanian dari Kementan (Kementerian Pertanian), Kemenkes (Kementerian Kesehatan), Kemenag, dan Kemenristekdikti.

Adapun cara pendaftaran PPPK tahap 1 tahun 2019 akan dilakukan secara online melalui situs http://sscasn.bkn.go.id/ . Sistem seleksinya akan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) sehingga lebih transparan dan bisa dipertanggungjawabkan. 

Sumber data tahap PPPK Tahap 1 Tahun 2019 sesuai dengan data NUPTK guru dari Selain itu proses perekrutan dan tesnya secara online, pelaksanaan seleksi PPPK juga akan menggunakan proses penetapan NIP (Nomor Induk Pegawai) yang terintegrasi secara langsung dengan BKN (Badan Kepegawaian Negara). 

Bagi rekan-rekan yang membutuhkan petunjuk teknis PPPK (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja) tahun 2019 silakan download di sini.

0 Comments:

Post a Comment