√ Petunjuk Pelaksanaan FLS2N (Festival & Lomba Seni Siswa Nasional) SMP Tahun 2019 - MGMP IPS Indramayu

Petunjuk Pelaksanaan FLS2N (Festival & Lomba Seni Siswa Nasional) SMP Tahun 2019

Juklak FLS2N SMP Tahun 2019

FLS2N atau singkatan Festival & Lomba Seni Siswa Nasional tingkat SMP merupakan agenda tahunan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan biasanya diadakan dari tingkat sekolah, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat nasional. 

Kegiatan FLS2N tahun 2019 ini tidak hanya berorientasi pada nilai pendidikannya, namun esensinya terletak pada nilai pendidikannya, yakni menjadikan FLS2N sebagai pengalaman belajar (learning experience) dan juga untuk ajang pembelajaran dalam hal olah piker, olah hati, dan olah rasa. Selain itu FLS2N diharapkan mengembangkan sikap kepribadian seperti sikap saling menghargai, saling menghormati, solidaritas dan toleransi.

FLS2N tingkat SMP tahun 2019 akan mengadakan beberapa acara seperti Festival Kreativitas Tari, Festival Kreativitas Musik Tradisional, Lomba Gitar Duet, Lomba Menyanyi Solo, dan Lomba Desain Poster. Agar pelaksanaan FLS2N SMP Tahun 2019 berjalan terlaksana dengan baik, maka disusun buku petunjuk pelaksanaan yang digunakan sebagai pegangan panitia, siswa, guru, dewan juri dan pihak terkait. Petunjuk pelaksanaan ini tidak hanya berisi ketentuan festival dan lomba, namun juga memberikan informasi pentingnya FLS2N SMP 2019. 

Bagi bapak dan ibu guru yang ingin mengetahui Juklak atau Petunjuk Pelaksanaan FLS2 (Festival & Lomba Seni Siswa Nasional) Tingkat SMP Tahun 2019, silakan download di sini.

Get notifications from this blog