Contoh Laporan atau Jurnal Kegiatan Guru Selama Siswa Belajar di Rumah



Contoh Laporan atau Jurnal Kegiatan Guru Selama Siswa Belajar di Rumah - Bapak dan ibu guru yang mengajar di berbagai tingkatan dari mulai SD, SMP, hingga SMA atau SMK, pasti akan ditagih mengenai laporan atau jurnal selama siswa belajar di rumah. 

Jenis laporan atau jurnalnya berbeda-beda antara satu guru dengan guru yang lainnya. Karena mata pelajaran dan kelas yang diampu berbeda-beda. Tetapi pada prinsipnya semua sama bahwa laporan atau jurnal tersebut harus berisi antara lain waktu kegiatan seperti hari dan tanggal, dan aktivitas kegiatan guru. 


Setiap guru berbeda-beda menggunakan caranya menyampaikan materi atau tugas kepada siswanya, ada yang menggunakan aplikasi perpesanan seperti whatsapp, media sosial facebook, blog, google classroom, dan lain-lain. 

Ada juga yang memanfaatkan media pembelajaran seperti melalui siaran TVRI, Youtube, atau tugas lainnya seperti membuat artikel, gambar, puisi, atau karya lainnya kemudian dikirim kembali ke gurunya melalui media sosial, aplikasi perpesanan atau bentuk fisiknya pada saat masuk sekolah nanti. 

Nah bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan contoh laporan atau jurnal kegiatan guru selama siswa belajar di rumah, berikut ini kami berikan contohnya Laporan atau Jurnal Kegiatan Guru Selama Siswa Belajar di Rumah silakan download di sini  

Jurnal kegiatan guru selama siswa belajar di rumah ini dibuat oleh bapak Heru Santoso, S.Pd guru SMP IPS SMP Negeri 1 Blimbingsari Satap. 

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Contoh Laporan atau Jurnal Kegiatan Guru Selama Siswa Belajar di Rumah"

Post a comment