√ Soal dan Kunci Jawaban OSN IPS SMP Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2019 - MGMP IPS Indramayu

Soal dan Kunci Jawaban OSN IPS SMP Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2019

Soal OSN IPS SMP Tahun 2019
Soal dan Kunci Jawaban OSN IPS SMP Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2019 - Bagi bapak dan ibu guru yang mengampu mata pelajaran tertentu yang dilombakan dalam Olimpiade Sains Nasional tentu menginginkan peserta didiknya menjadi yang terbaik dalam kegiatan tersebut. Baik dari tingkat kecamatan, kabupaten/kota, provinsi bahkan hingga tingkat nasional.  
Salah satu mata pelajaran yang dilombakan dalam OSN (Olimpiade Sains Nasional) adalah bidang studi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Peserta didik yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi pada tingkat kabupaten/kota tentu akan melaju ke tingkat provinsi dan jika menang lagi maka akan berkompetisi pada OSN tingkat Nasional. 

Banyak guru-guru yang mengajar atau menjadi pembimbing OSN IPS yang meminta soal-soal OSN SMP mata pelajaran IPS tingkat kabupaten/kota tahun 2019. Dengan alasan agar mereka bisa mempersiapkan peserta didik di tahun-tahun mendatang agar lebih baik lagi. 

Berikut kumpulan soal OSN IPS SMP Tingkat Kabupaten/Kota Thun 2019 : 











Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan kunci jawaban soal OSN IPS SMP tingkat kabupaten/kota tahun 2019 silakan unduh di sini

Get notifications from this blog