√ Petunjuk Pelaksanaan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) SMP Tahun 2019 - MGMP IPS Indramayu

Petunjuk Pelaksanaan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) SMP Tahun 2019

Juklak O2SN SMP Tahun 2019

O2SN atau singkatan dari Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat SMP merupakan agenda tahunan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan biasanya diadakan dari tingkat sekolah, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat nasional. 

Kegiatan O2SN merupakan salah satu wahana pembelajaran pendidikan jasmani dan olahraga, serta penumbuhan nilai-nilai pendidikan karakter melalui kedisiplinan, kreativitas, daya juang, jujur, sportif, kompetitif, solidaritas, dan bertanggungjawab.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan dalam O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) tingkat SMP tahun 2019 adalah cabang olahraga atletik, renang, badminton atau bulutangkis, pencak silat, dan karate. 

Unduh juga : 

Agar pelaksanaan O2SN SMP Tahun 2019 terselenggara dengan baik, maka disusun buku petunjuk pelaksanaan yang dapat digunakan menjadi pegangan panitia, peserta didik, pelatih, wasit/juri, oficial dan pihak terkait. 

Bagi bapak dan ibu guru yang ingin mengetahui Juklak atau Petunjuk Pelaksanaan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) Tingkat SMP Tahun 2019, silakan download di sini.

Get notifications from this blog