√ Latihan Soal Ujian Sekolah Online SMP/MTs Tahun Pelajaran 2019/2020 - MGMP IPS Indramayu

Latihan Soal Ujian Sekolah Online SMP/MTs Tahun Pelajaran 2019/2020


Latihan Soal Ujian Sekolah Online SMP/MTs Tahun Pelajaran 2019/2020 - Ujian Sekolah untuk tingkat SMP/MTs akhirnya dibatalkan di kabupaten Indramayu. Sehubungan dengan adanya himbauan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Indramayu untuk menghindari penyebaran virus corona di Indaramayu. 


Banyak guru yang akhirnya memberikan tugas untuk peserta didiknya di sekolah masing-masing menggunakan aplikasi perpesanan seperti whatsaap, membuat video, atau mengerjakan soal online berbasis Google Drive atau Google Formulir. 


Maka pada kesempatan ini kami MGMP IPS Indramayu memberikan soal-soal untuk pelaksanaan Ujian Sekolah SMP/MTs Tahun Pelajaran 2019/2020 yang bisa dikerjakan peserta didik di rumahnya masing-masing. 

Peserta didik bisa mengerjakan soal online menggunakan smartphone, tablet atau laptop. Tapi bagi peserta didik yang menggunakan smartphone agar tampilan layar utuh atau tidak terpotong maka pengaturan browser Google Chrome menjadi Situs Desktop. 

Latihan Soal Ujian Sekolah Online SMP/MTs Tahun Pelajaran 2019/2020 : 












Semoga bermanfaat bagi putera-puteri Anda di rumah 


Get notifications from this blog