Home » , » Antusias Peserta Workshop Pembuatan Soal Online di Sektor 4

Antusias Peserta Workshop Pembuatan Soal Online di Sektor 4

Workshop Pembuatan Soal Online Sektor 4 MGMP IPS Indramayu

Walaupun sempat tertunda selama dua kali akhirnya kegiatan Workshop Pembuatan Soal Online di SMP Negeri 1 Gabuswetan akhirnya berjalan dengan lancar. Kegiatan yang mengusung tema “Integrasi Teknologi Dalam Pembelajaran di Era Revolusi Industri 4.0”. 


Kegiatan Workshop kali ini dibuka secara langsung oleh Drs. H. RASGANA, M.M selaku Ketua Sektor 4. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasie Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu Dr. Pendi yang memberikan materi tentang “Tantangan guru di masa yang akan datang”. 


H. Rasgana (Ketua Sektor 4)
Pemateri Workshop Pembuatan Soal Online menggunakan Google Form dibawakan oleh Didno, S.E dan dipandu oleh seluruh pengurus MGMP IPS Kabupaten Indramayu. Semua peserta langsung mempraktekkan membuat soal online dari mulai membuat soal, mengatur skor, hingga mengirim soal kepada peserta didik. 

Dr. Pendi

Mereka terlihat antusias dalam membuat soal online ini. Karena tujuan akhir dari kegiatan workshop ini nantinya akan dipraktikan kepada peserta didik yang ada di sekolahnya masing-masing. 

Pak Joko
Pada kegiatan workshop kali ini, hadir Pengawas IPS Bapak Joko yang memberikan pencerahan kepada guru-guru IPS tentang pentingnya guru belajar dan belajar lagi tentang berbagai hal termasuk teknologi yang menunjang pendidikan. Jangan sampai guru tertinggal oleh muridnya dalam hal teknologi. 

Selain kegiatan workshop, pada kesempatan ini dibentuk pula Kepengurusan MGMP IPS Sektor 4. Berikut kepengurusan Sektor 4 MGMP IPS Indramayu : 

Ketua : H. Sugiharto, S.Pd (SMP Negeri 1 Gabuswetan) 
Sekretaris : Evi Kunaevi, S.Pd (SMPN 3 Gabuswetan) 
Bendahara : Idah Roeli, S.Pd (SMPN 2 Kroya) 

Anggota : 
- Sehudi, S.E (SMP NU Cikedung) 
- Auly F, S.Pd (SMPN 1 Kandanghaur) 
- Ulvatun Hikmah, S.E.I (SMP IT Darul Ilmi)

1 Comments: