Home » , » Instrumen Penilaian Kinerja Guru

Instrumen Penilaian Kinerja Guru

Penilaian Kinerja Guru

Instumen Penilaian Kinerja Guru – Setiap tahun, bapak dan ibu guru selalu dinilai oleh atasannya masing-masing, dalam hal ini tentu kepala sekolah. Begitu juga dengan wakil kepala sekolah, guru bimbingan dan konseling semua harus mengikuti aturan tentang Penilaian Kinerja Guru

Sementara itu kepala sekolah sendiri akan dinilai oleh pengawas atau asesor setelah proses Penilaian Kinerja Guru, Bimbingan Konseling, Perpustakaan dan lain sebagainya selesai dilaksanakan oleh pihak sekolah.

Penilaiannya tentu berbeda-beda, antara guru kelas untuk SD (Sekolah Dasar) atau mata pelajaran yang tertuang dalam form 1C yang didalamnya berisi penguasaan karakteristik siswa, penguasaan teori belajar, pengembangan kurikulum, pengembangan potensi peserta didik, komunikasi, penilaian dan evaluasi peserta didik dan lain-lain. 

Tidak hanya guru saja yang dicek administrasinya oleh pihak asesor tetapi juga semua kelengkapan administrasi yang ada di Perpustakaan, Laboratorium, wakil kepala sekolah dan kepala sekolah itu sendiri. Nah bagi bapak dan ibu guru, wakil kepala sekolah, pengelola perpustakaan, pengelola laboratorium maka Anda harus mengetahui Instrumen Penilaian Kinerja Guru agar pada saat penilaian semua bisa berjalan lancara sesuai dengan yang dikehendaki. 

Bagi bapak dan ibu guru, wakasek atau kepala sekolah yang memerlukan Instrumen Penilaian Kinerja Guru silakan unduh di sini 

Aplikasi ini kiriman dari Bapak Sarwanto Admin pengelola Edukasi IPS 4

0 Comments:

Post a Comment