√ Contoh Proposal Ujian Praktik IPS SMP - MGMP IPS Indramayu

Contoh Proposal Ujian Praktik IPS SMP

Contoh Proposal atau program kerja Ujian Praktik

Tahun ini mungkin ada perbedaan antara sekolah yang satu dengan sekolah yang lainnya mengenai permasalahan Ujian Praktik pada jenjang tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Ada beberapa mata pelajaran yang diujian praktikkan ada juga yang tidak ada ujian praktiknya. 

Setiap guru mata pelajaran yang mata pelajarannnya ada praktiknya, biasanya mereka harus membuat Proposal Ujian Praktik masing-masing. Di dalamnya terdapat Kisi-kisi materi yang diujikan, rumusan tugas, bahan dan alat yang digunakan, serta pedoman penilaiannya.

Program kerja atau Propsal Ujian Praktik ini bermanfaat untuk guru dan peserta didik. Bagi pendidik bisa dengan mudah menilai peserta didiknya karena sudah mengetahui rambu-rambunya atau penilaiannya. Sedangkan untuk peserta didik, mereka sudah mengetahui tugas atau materi apa yang akan diujikan. 

Nah bagi rekan-rekan guru yang sedang kebingungan mencari Proposal Ujian Praktik untuk mata pelajaran tertentu seperti IPS, IPA, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Pendidikan Jasmani dan Olahraga, dan mata pelajaran lainnya bisa unduh contoh Proposal Ujian Praktik di sini.

Get notifications from this blog