√ MGMP IPS Indramayu Gelar Webinar Pengisian e-Rapor Kurikulum Merdeka - MGMP IPS Indramayu

MGMP IPS Indramayu Gelar Webinar Pengisian e-Rapor Kurikulum Merdeka



MGMP IPS Kabupaten Indramayu melalui Komunitas Belajar Platform Merdeka Mengajar sukses menggelar kegiatan Webinar Pengisian e-Rapor Kurikulum Merdeka yang dilaksanakan pada hari Senin 12 Desember 2022. 


Kegiatan Webinar Pengisian e-Rapor Kurikulum Merdeka dibuka oleh Ketua MGMP IPS Indramayu yakni Bapak Unang Hermawan guru SMPN 2 Sindang Indramayu dengan pembawa acara Ibu Widyastuti guru dari SMPN 1 Gantar dan narasumber adalah Didno dari SMPN 1 Gabuswetan. 


Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh guru-guru MGMP IPS kabupaten Indramayu saja tetapi dari berbagai guru lintas mata pelajaran baik yang ada di Indramayu atau daerah lain seperti dari Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dan daerah di Pulau Jawa lainnya. 


Kegiatan setelah pandemi ini baru dilaksanakan setelah sempat vacum beberapa bulan. Dan kegiatan ini akan dilanjutkan pada bulan-bulan mendatang dengan materi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan guru.  


Bagi rekan-rekan yang berhalangan hadir kami akan bagikan video rekaman Cara Pengisian e-Rapor Kurikulum Merdeka semoga bermanfaat bagi rekan-rekan dimanapun berada :


Get notifications from this blog