Rekap Hasil Integrasi SKD dan SKB Pengadaan CPNS 2019 Kabupaten Indramayu

 


Pengumuman Hasil Integrasi SKD dan SKB Pengadaan CPNS 2019 Kabupaten Indramayu - Kalau beberapa waktu yang lalu diumumkan Hasil SKB MurniCPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemkab Indramayu Tahun Anggaran 2020, dan hari ini Jumat 30 Oktober 2020 diumumkan Hasil Akhir Penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu Tahun Anggaran 2020.


Pengumuman tersebut dibagikan oleh BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kabupaten Indramayu melalui akun media sosial dan website resminya http://bkpsdm.indramayukab.go.id/.


Dengan pengumuman ini, maka sejumlah 361 formasi yang diperebutkan oleh puluhan ribu pendaftar CPNS sudah berakhir, tinggal melengkapi pemberkasan saja untuk mendapatkan Surat Keputusan dan NIP (Nomor Induk Pegawai).


Kami mengucapkan selamat kepada Anda yang lulus tes CPNS tahun 2019, bagi yang belum lulus silakan mengulangi di tahun-tahun mendatang jika usianya masih memenuhi batas kurang dari 35 tahun.


Sedangkan untuk rekan-rekan yang usianya sudah lebih dari 35 tahun jangan berkecil hati karena tidak menjadi PNS bukan akhir segalanya. Anda bisa berwirausaha atau bekerja di bidang yang lain. Mungkin pendapatan atau penghasilannya akan lebih besar dari gaji PNS.


Berikut Pengumuman Hasil Akhir Integrasi SKD dan SKB Pengadaan CPNS 2019 Kabupaten Indramayu :



 

Bagi Anda yang membutuhkan file tersebut, silakan 



0 Response to "Rekap Hasil Integrasi SKD dan SKB Pengadaan CPNS 2019 Kabupaten Indramayu"

Post a comment